Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Kedungdoro

Hijab instan adalah variasi kerudung yang betul-betul praktis. Pantas dengan namanya, hijab ini bisa langsung diterapkan langsung, lebih-lebih ketika sedang terburu-buru atau supaya dapat menggunakannya dengan gampang dan efektif semudah menggunakan topi. Dengan banyaknya desainer jilbab dan banyak pula peminat jilbab instan, karenanya desainnya pun kini semakin bervariasi. Para jilbabers banyak yang menyukai menggunakan kerudung jenis ini tanpa tali dengan dialek bordir atau hiasan di sisinya. Beberapa model lain juga dimodifikasi menjadi lebih panjang untuk menutupi dada serta memiliki lengan sehingga bisa diaplikasikan oleh perempuan yang sudah tampil syar’i. Jilbab instan umumnya dijadikan dari bahan jersey yang nyaman diterapkan, tidak mudah molor, dan dapat menyesuaikan wujud muka pemiliknya.



Banyak wanita muslimah mengaplikasikan jilbab instan untuk acara non formal misalnya dikala bersantai, jalan-jalan, terburu-buru sebab ada temen datang, berolahraga, belanja kepasar, dan membersihkan rumah. Tetapi sekarang sudah banyak model dan desain kerudung instan yang indah dan memiliki hiasan bordir atau renda yang dapat dipakai pada aktifitas semi-formal contohnya seperti berprofesi, aarisan, atau bersilaturohmi ke sahabat.

Dibawah ini yakni informasi perihal jilbab instan murah dan terlaris

1.Jilbab Instan Sala Pastan Hijab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya ialah Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kau yg punya teman baik tetapi belum berjilbab dan kau kepengen banget liat dia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu memperoleh hidayah yuk Kau bisa mengawali dengan memberikan GIFT berupa hijab ke mereka..

Pastan SALA ini pantas banget kau jadikan hadiah buat temen2 kamu yg belum terbiasa gunakan hijab Sekali slup!! dua detik segera cantik

Material yang dipakai yaitu Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan bisa disusun tegak, dijamin bagus bangettt ketika diterapkan.

Aku jamin teman hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini cocok diterapkan semua tipe wajah pun pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun orderan kau pasti bisa special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Telah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order terpenting Reseller

- Segala Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tidak perlu kuatir dengan stok barang. Warnanya malahan READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya bagus dan tidak akan mengecewakan, bisa untuk dipasarkan kembali

- Reseller bisa CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan langsung chat kami

- FREE RETUR Sekiranya barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg bisa masuk 9 Jilbab

- Silahkan cek produk kami lainnya sebab banyak pakaian-baju lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dipasarkan dengan harga SUPER HEMAT

2.Hijab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Jilbab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop yaitu Jilbab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Jilbab ini dijadikan menggunakan bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih sejuk dan tak nerawang sehingga akan senantiasa nyaman pada ketika diterapkan.

Warna jilbab yang Ready di Toko ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,coklat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Jilbab Hijab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, sederhana..pemakaiannya pun simpel dan instan. Tinggal pakai terus ikat talinya ke belakang..seluruh pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja diciptakan double jahitan supaya tegak dikala digunakan. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tak nerawang,

Spesifikasi :

Jilbab ini di PRODUKSI SENDIRI memakai bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Jilbab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Jilbab Instan Khimar Kamilla ini dipasarkan oleh Zee Jilbab dari Sumedang Jawa Barat.

Hijab instan diproduksi dengan memakai bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Mempunyai berat 200 gram per pc.

Warna yang bisa dipilih merupakan

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Jilbab ialah hijab replika dan merupakan produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tak dapat 100 persen.

Rinci produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan bila masih kurang terang atau berharap melihat real pic nya (photo absah produk), bisa chat dengan CS Kami yang buka tiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati penipuan dengan metode memberikan no hand phone, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran cuma di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) cuma berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tak layak orderan).

Subscribe to receive free email updates: