Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Ketabang

Hijab instan merupakan jenis kerudung yang sungguh-sungguh praktis. Sesuai dengan namanya, jilbab ini bisa seketika diaplikasikan seketika, terlebih saat sedang terburu-buru atau agar bisa mengaplikasikannya secara mudah dan efektif semudah mengaplikasikan topi. Dengan banyaknya desainer hijab dan banyak pula peminat hijab instan, karenanya desainnya bahkan sekarang kian bervariasi. Para hijabers banyak yang menyenangi mengenakan kerudung ragam ini tanpa tali dengan aksen bordir atau hiasan di sisinya. Sebagian contoh lain juga dimodifikasi menjadi panjang menutup dada dan memiliki lengan sehingga bisa digunakan oleh perempuan yang sudah tampil syar’i. Jilbab instan biasanya dihasilkan dari bahan jersey yang nyaman diterapkan, tidak mudah molor, dan dapat menyesuaikan bentuk muka pemiliknya.



Kebanyakan wanita muslimah menerapkan jilbab instan untuk acara non formal umpamanya ketika bersantai, jalan-jalan, terburu-buru karena ada temen datang, pergi olah raga, pergi ke pasar, dan membersihkan rumah. Melainkan sekarang sudah banyak model dan desain kerudung instan yang indah dan memiliki berbagai hiasan renda atau bordir bisa dipakai pada acara semi-formal contohnya seperti bekerja, aarisan, atau bertamu.

Dibawah ini merupakan kabar tentang jilbab instan murah dan terlaris

1.Hijab Instan Sala Pastan Jilbab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya merupakan Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kau yg punya teman baik namun belum berhijab dan kau kepengen banget liat dia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu memperoleh hidayah yuk Kamu dapat mengawali dengan memberikan GIFT berupa hijab ke mereka..

Pastan SALA ini pantas banget kau jadikan hadiah buat temen2 kamu yg belum terbiasa gunakan hijab Sekali slup!! dua detik lantas menawan

Material yang diterapkan yakni Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan bisa dibentuk tegak, dijamin bagus bangettt saat diterapkan.

Aku jamin teman hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini sesuai diaplikasikan segala tipe wajah bahkan pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun orderan kamu pasti bisa special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Telah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order lebih-lebih Reseller

- Segala Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tidak perlu kuatir dengan stok barang. Warnanya pun READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya bagus dan tidak akan mengecewakan, dapat untuk dipasarkan kembali

- Reseller bisa CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan seketika chat kami

- FREE RETUR Jikalau barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg dapat masuk 9 Jilbab

- Silahkan cek produk kami lainnya karena banyak pakaian-pakaian lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dijual dengan harga SUPER HEMAT

2.Hijab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Jilbab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop merupakan Hijab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Hijab ini dihasilkan menggunakan bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih sejuk dan tidak nerawang sehingga akan senantiasa nyaman pada saat diterapkan.

Warna jilbab yang Ready di Toko ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,cokelat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Jilbab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Hijab Hijab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, sederhana..penerapannya malahan simpel dan instan. Tinggal gunakan terus ikat talinya ke belakang..seluruh pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja dibuat double jahitan agar tegak ketika diaplikasikan. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tak nerawang,

Spesifikasi :

Jilbab ini di PRODUKSI SENDIRI menerapkan bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Jilbab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Hijab Instan Khimar Kamilla ini dipasarkan oleh Zee Hijab dari Sumedang Jawa Barat.

Hijab instan diproduksi dengan menerapkan bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Memiliki berat 200 gram per pc.

Warna yang dapat dipilih ialah

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Jilbab adalah hijab replika dan yakni produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tak dapat 100 persen.

Detil produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan jikalau masih kurang terang atau berharap memperhatikan real pic nya (photo orisinil produk), dapat chat dengan CS Kami yang buka tiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati pembohongan dengan sistem memberikan no smartphone, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran cuma di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) hanya berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tidak sesuai pesanan).

Subscribe to receive free email updates: