Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Sidenreng Rappang

Jilbab instan ialah macam kerudung yang sangat praktis. Sesuai dengan namanya, hijab ini dapat lantas diterapkan lantas, terutama dikala sedang terburu-buru atau agar dapat memakainya secara gampang dan efektif semudah menggunakan topi. Semakin banyaknya para perancang/desainer jilbab dan banyak pula peminat hijab instan, karenanya desainnya pun kini semakin bervariasi. Para hijabers banyak yang suka menggunakan kerudung macam ini tanpa tali dengan aksen bordir atau hiasan di sisinya. Beberapa teladan lain juga dimodifikasi menjadi panjang menutup dada dan mempunyai lengan sehingga bisa dipakai oleh wanita muslim yang telah tampil syar’i. Jilbab instan umumnya dijadikan dari bahan jersey yang nyaman digunakan, tidak gampang molor, dan dapat disesuaikan dengan bentuk muka penggunanya.



Kebanyakan wanita muslimah mengaplikasikan jilbab instan untuk acara non formal umpamanya dikala bersantai, jalan-jalan, terburu-buru karena ada saudara datang, pergi olah raga, belanja kepasar, dan beres-beres rumah. Namun sekarang sudah banyak model dan desain kerudung instan yang menawan dan mempunyai hiasan bordir atau renda yang dapat diterapkan untuk aktifitas semi-formal misalnya berprofesi, aarisan, atau berkunjung ke tempat saudra.

Dibawah ini yakni berita seputar jilbab instan murah dan terlaris

1.Hijab Instan Sala Pastan Hijab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya adalah Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kau yg punya teman baik tetapi belum berjilbab dan kau kepengen banget liat dia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu memperoleh hidayah yuk Kamu bisa mengawali dengan memberikan GIFT berupa hijab ke mereka..

Pastan SALA ini pantas banget kamu jadikan hadiah buat temen2 kamu yg belum terbiasa gunakan hijab Sekali slup!! dua detik segera cantik

Material yang diterapkan merupakan Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan bisa dibentuk tegak, dijamin baik bangettt saat diaplikasikan.

Aku jamin teman hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini pantas dipakai seluruh jenis wajah bahkan pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun orderan kau pasti bisa special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Sudah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order terutama Reseller

- Semua Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tidak perlu cemas dengan stok barang. Warnanya bahkan READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya bagus dan tak akan mengecewakan, dapat untuk dijual kembali

- Reseller dapat CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan langsung chat kami

- FREE RETUR Jikalau barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg bisa masuk 9 Hijab

- Silahkan cek produk kami lainnya karena banyak pakaian-baju lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dipasarkan dengan harga SUPER HEMAT

2.Jilbab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Jilbab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop yakni Jilbab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Hijab ini diciptakan menerapkan bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih teduh dan tidak nerawang sehingga akan selalu nyaman pada ketika digunakan.

Warna jilbab yang Ready di Toko ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,cokelat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Hijab Hijab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, simpel..pengaplikasiannya malahan simpel dan instan. Tinggal gunakan terus ikat talinya ke belakang..segala pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja diciptakan double jahitan agar tegak saat diterapkan. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tak nerawang,

Spesifikasi :

Hijab ini di PRODUKSI SENDIRI menerapkan bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Hijab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Hijab Instan Khimar Kamilla ini dipasarkan oleh Zee Hijab dari Sumedang Jawa Barat.

Hijab instan diproduksi dengan menerapkan bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Memiliki berat 200 gram per pc.

Warna yang dapat dipilih adalah

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Jilbab yaitu hijab replika dan adalah produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tak bisa 100 persen.

Terperinci produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan seandainya masih kurang jelas atau berharap melihat real pic nya (photo autentik produk), bisa chat dengan CS Kami yang buka tiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati pembohongan dengan metode memberikan no hp, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran hanya di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) cuma berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tak layak orderan).

Subscribe to receive free email updates: