Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Kupangkrajan

Hijab instan yaitu macam kerudung yang sangat praktis. Sesuai dengan namanya, jilbab ini bisa segera diaplikasikan langsung, terlebih dikala sedang terburu-buru atau agar bisa menggunakannya dengan mudah dan cepat semudah menggunakan topi. Semakin banyaknya para desain hijab dan banyak pula peminat jilbab instan, maka desainnya pun kini kian bervariasi. Para hijabers banyak yang menyenangi menggunakan kerudung variasi ini tanpa tali dengan logat bordir atau hiasan di sisinya. Beberapa figur lain juga dimodifikasi menjadi panjang menutup dada dan memiliki lengan sehingga bisa diterapkan untuk wanita yang sudah tampil syar’i. Hijab instan biasanya dihasilkan dari bahan jersey yang nyaman diterapkan, tak mudah molor, dan bisa menyesuaikan wujud wajah penggunanya.



Banyak wanita muslimah memakai jilbab instan untuk acara non formal contohnya dikala bersantai, jalan-jalan, terburu-buru karena ada tetamu datang, berolahraga, shoping kemall, dan membersihkan rumah. Tapi sekarang sudah mulai banyak pula desain-desain kerudung instan yang indah serta mempunyai berbagai hiasan renda atau bordir dapat diaplikasikan untuk kegiatan semi-formal contohnya seperti berprofesi, aacara arisan, atau bertamu.

Dibawah ini adalah berita perihal jilbab instan murah dan terlaris

1.Jilbab Instan Sala Pastan Hijab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya yakni Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kau yg punya sahabat bagus namun belum berhijab dan kau kepengen banget liat ia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu mendapatkan hidayah yuk Kamu bisa memulai dengan memberikan GIFT berupa jilbab ke mereka..

Pastan SALA ini sesuai banget kamu jadikan hadiah buat temen2 kau yg belum terbiasa gunakan jilbab Sekali slup!! dua detik langsung cantik

Material yang digunakan yakni Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan dapat dibentuk tegak, dijamin baik bangettt saat diaplikasikan.

Aku jamin sahabat hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini layak diterapkan seluruh variasi wajah malahan pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun pesanan kamu pasti dapat special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Telah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order terlebih Reseller

- Segala Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tidak perlu khawatir dengan stok barang. Warnanya pun READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya bagus dan tak akan mengecewakan, dapat untuk dijual kembali

- Reseller bisa CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan langsung chat kami

- FREE RETUR Bila barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg bisa masuk 9 Jilbab

- Silahkan cek produk kami lainnya karena banyak baju-pakaian lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dipasarkan dengan harga SUPER HEMAT

2.Jilbab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Jilbab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop merupakan Hijab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Jilbab ini dijadikan menggunakan bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih adem dan tak nerawang sehingga akan selalu nyaman pada dikala digunakan.

Warna jilbab yang Ready di Toko ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,coklat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Jilbab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Jilbab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Hijab Jilbab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, simpel..penggunaannya pun simpel dan instan. Tinggal pakai terus ikat talinya ke belakang..semua pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja diciptakan double jahitan agar tegak ketika dipakai. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tak nerawang,

Spesifikasi :

Jilbab ini di PRODUKSI SENDIRI menerapkan bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Jilbab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Hijab Instan Khimar Kamilla ini dijual oleh Zee Hijab dari Sumedang Jawa Barat.

Jilbab instan diproduksi dengan mengaplikasikan bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Mempunyai berat 200 gram per pc.

Warna yang dapat dipilih yakni

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Jilbab yakni jilbab replika dan ialah produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tak dapat 100 persen.

Terperinci produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan bila masih kurang jelas atau ingin melihat real pic nya (photo autentik produk), bisa chat dengan CS Kami yang buka tiap-tiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati penipuan dengan metode memberikan no telepon seluler, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran hanya di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) cuma berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tidak cocok orderan).

Subscribe to receive free email updates: