Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Bringin

Jilbab instan yaitu variasi kerudung yang amat praktis. Layak dengan namanya, jilbab ini dapat segera diaplikasikan segera, terutama ketika sedang terburu-buru atau supaya bisa menerapkannya secara gampang dan efektif semudah mengaplikasikan topi. Semakin banyaknya para desain hijab dan banyak pula peminat hijab instan, karenanya desainnya pun kini semakin bervariasi. Para jilbabers banyak yang menyukai menggunakan kerudung jenis ini tanpa tali dengan aksen bordir atau hiasan di sisinya. Sebagian contoh lain juga dimodifikasi menjadi lebih panjang untuk menutupi dada dan mempunyai lengan sehingga dapat diterapkan oleh wanita muslim yang sudah tampil syar’i. Hijab instan umumnya dibuat dari bahan jersey yang nyaman digunakan, tak mudah molor, dan dapat disesuaikan dengan bentuk wajah penggunanya.



Banyak wanita muslimah memakai jilbab instan untuk acara non formal contohnya saat bersantai, jalan-jalan, terburu-buru sebab ada sahabat datang, pergi olah raga, pergi ke pasar, dan beres-beres rumah. Melainkan sekarang telah banyak model dan desain kerudung instan yang indah dan mempunyai hiasan bordir atau renda yang dapat digunakan pada kegiatan semi-formal misalnya berprofesi, aarisan, atau bertamu.

Dibawah ini adalah kabar tentang hijab instan murah dan terlaris

1.Jilbab Instan Sala Pastan Jilbab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya yakni Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kamu yg punya sahabat bagus tapi belum berjilbab dan kau kepengen banget liat ia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu mendapat hidayah yuk Kau dapat mengawali dengan memberikan GIFT berupa jilbab ke mereka..

Pastan SALA ini sesuai banget kamu jadikan hadiah buat temen2 kamu yg belum terbiasa pakai jilbab Sekali slup!! dua detik langsung indah

Material yang dipakai adalah Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan dapat dibentuk tegak, dijamin baik bangettt saat diterapkan.

Aku jamin teman hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini layak diaplikasikan seluruh variasi wajah malah pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun pesanan kamu pasti bisa special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Telah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order terutama Reseller

- Segala Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tidak perlu khawatir dengan stok barang. Warnanya malahan READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya baik dan tidak akan mengecewakan, bisa untuk dijual kembali

- Reseller dapat CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan langsung chat kami

- FREE RETUR Bila barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg bisa masuk 9 Hijab

- Silahkan cek produk kami lainnya sebab banyak baju-pakaian lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dipasarkan dengan harga SUPER HEMAT

2.Hijab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Jilbab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop merupakan Jilbab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Jilbab ini diciptakan memakai bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih teduh dan tak nerawang sehingga akan selalu nyaman pada ketika diterapkan.

Warna hijab yang Ready di Toko ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,cokelat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Jilbab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Hijab Jilbab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, sederhana..penerapannya malahan simpel dan instan. Tinggal gunakan terus ikat talinya ke belakang..segala pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja dibuat double jahitan agar tegak saat dipakai. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tidak nerawang,

Spesifikasi :

Jilbab ini di PRODUKSI SENDIRI menggunakan bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Jilbab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Jilbab Instan Khimar Kamilla ini dipasarkan oleh Zee Jilbab dari Sumedang Jawa Barat.

Hijab instan diproduksi dengan memakai bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Memiliki berat 200 gram per pc.

Warna yang dapat dipilih adalah

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Jilbab adalah jilbab replika dan yakni produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tidak bisa 100 persen.

Detil produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan jikalau masih kurang jelas atau ingin melihat real pic nya (photo absah produk), bisa chat dengan CS Kami yang buka tiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati pembohongan dengan sistem memberikan no telpon seluler, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran hanya di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) cuma berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tak cocok orderan).

Subscribe to receive free email updates: