Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Kedurus

Hijab instan yakni ragam kerudung yang amat praktis. Layak dengan namanya, hijab ini bisa segera diaplikasikan segera, khususnya ketika sedang terburu-buru atau supaya bisa menerapkannya dengan mudah dan cepat semudah memakai topi. Dengan banyaknya desainer/perancang jilbab semakin banyak pula peminatnya jilbab instan, maka desainnya malah sekarang kian bervariasi. Para hijabers banyak yang suka menggunakan kerudung ragam ini tanpa tali dengan aksen bordir atau hiasan di sisinya. Beberapa model lain juga dimodifikasi menjadi lebih panjang untuk menutupi dada dan memiliki lengan sehingga bisa diaplikasikan oleh wanita muslim yang sudah tampil syar’i. Hijab instan lazimnya dibuat dari bahan jersey yang nyaman dipakai, tidak gampang molor, dan bisa menyesuaikan bentuk muka pemiliknya.



Banyak wanita muslimah menerapkan hijab instan untuk acara non formal seumpama ketika bersantai, jalan-jalan, terburu-buru sebab ada sahabat datang, berolahraga, pergi ke pasar, dan beres-beres rumah. Tapi sekarang sudah mulai banyak pula desain-desain kerudung instan yang indah serta memiliki berbagai hiasan renda atau bordir dapat dipakai untuk kegiatan semi-formal contohnya seperti berprofesi, aacara arisan, atau bertamu.

Dibawah ini ialah isu perihal hijab instan murah dan terlaris

1.Hijab Instan Sala Pastan Jilbab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya adalah Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kamu yg punya sahabat baik melainkan belum berjilbab dan kamu kepengen banget liat ia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu memperoleh hidayah yuk Kau dapat mengawali dengan memberikan GIFT berupa jilbab ke mereka..

Pastan SALA ini cocok banget kau jadikan hadiah buat temen2 kau yg belum terbiasa pakai jilbab Sekali slup!! dua detik segera indah

Material yang dipakai merupakan Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan dapat disusun tegak, dijamin baik bangettt saat dipakai.

Saya jamin teman hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini cocok digunakan seluruh tipe wajah bahkan pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun pesanan kamu pasti bisa special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Telah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order lebih-lebih Reseller

- Segala Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tidak perlu cemas dengan stok barang. Warnanya pun READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya baik dan tidak akan mengecewakan, dapat untuk dipasarkan kembali

- Reseller dapat CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan lantas chat kami

- FREE RETUR Jikalau barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg bisa masuk 9 Jilbab

- Silahkan cek produk kami lainnya sebab banyak pakaian-baju lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dipasarkan dengan harga SUPER HEMAT

2.Jilbab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Jilbab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop adalah Hijab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Jilbab ini diwujudkan menggunakan bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih adem dan tidak nerawang sehingga akan selalu nyaman pada ketika diaplikasikan.

Warna jilbab yang Ready di Grosir ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,cokelat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Jilbab Jilbab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, simpel..pengaplikasiannya malah simpel dan instan. Tinggal gunakan terus ikat talinya ke belakang..seluruh pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja dijadikan double jahitan agar tegak ketika diaplikasikan. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tidak nerawang,

Spesifikasi :

Jilbab ini di PRODUKSI SENDIRI menerapkan bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Jilbab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Hijab Instan Khimar Kamilla ini dijual oleh Zee Hijab dari Sumedang Jawa Barat.

Jilbab instan diproduksi dengan menerapkan bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Memiliki berat 200 gram per pc.

Warna yang bisa dipilih merupakan

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Jilbab yaitu jilbab replika dan yaitu produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tidak bisa 100 persen.

Mendetail produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan bila masih kurang jelas atau ingin melihat real pic nya (photo orisinil produk), dapat chat dengan CS Kami yang buka setiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati penipuan dengan sistem memberikan no telepon pintar, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran hanya di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) hanya berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tak layak orderan).

Subscribe to receive free email updates: