Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Dukuh Setro

Jilbab instan merupakan macam kerudung yang sungguh-sungguh praktis. Pantas dengan namanya, jilbab ini bisa segera diaplikasikan seketika, terutama dikala sedang terburu-buru atau agar bisa menggunakannya dengan efisien dan efektif semudah menggunakan topi. Dengan banyaknya desainer jilbab semakin banyak pula peminatnya hijab instan, maka desainnya pun sekarang kian bervariasi. Para hijabers banyak yang menyukai menggunakan kerudung variasi ini tanpa tali dengan dialek bordir atau hiasan di sisinya. Beberapa figur lain juga dimodifikasi menjadi panjang menutup dada dan mempunyai lengan sehingga bisa dipakai pada perempuan yang telah tampil syar’i. Jilbab instan umumnya dibuat dari bahan jersey yang nyaman digunakan, tidak mudah molor, dan bisa disesuaikan dengan bentuk wajah pemiliknya.



Banyak wanita muslimah mengaplikasikan hijab instan untuk acara non formal umpamanya saat bersantai, jalan-jalan, terburu-buru karena ada tetamu datang, pergi olah raga, shoping kemall, dan membersihkan rumah. Tetapi kini telah mulai banyak pula desain-desain kerudung instan yang cantik serta memiliki berbagai hiasan renda atau bordir dapat dipakai untuk aktifitas semi-formal misalnya bekerja, aacara arisan, atau bersilaturohmi ke sahabat.

Dibawah ini adalah informasi perihal hijab instan murah dan terlaris

1.Jilbab Instan Sala Pastan Jilbab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya merupakan Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kamu yg punya sahabat baik melainkan belum berjilbab dan kau kepengen banget liat dia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu mendapat hidayah yuk Kamu dapat mengawali dengan memberikan GIFT berupa hijab ke mereka..

Pastan SALA ini cocok banget kau jadikan hadiah buat temen2 kau yg belum terbiasa gunakan hijab Sekali slup!! dua detik lantas cantik

Material yang diterapkan ialah Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan bisa disusun tegak, dijamin baik bangettt dikala dipakai.

Aku jamin sahabat hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini cocok digunakan semua macam wajah malahan pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun orderan kau pasti dapat special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Telah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order terpenting Reseller

- Segala Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tak perlu cemas dengan stok barang. Warnanya malahan READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya baik dan tak akan mengecewakan, bisa untuk dijual kembali

- Reseller bisa CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan segera chat kami

- FREE RETUR Jikalau barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg dapat masuk 9 Hijab

- Silahkan cek produk kami lainnya sebab banyak pakaian-baju lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dipasarkan dengan harga SUPER HEMAT

2.Jilbab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Hijab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop adalah Hijab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Hijab ini dihasilkan mengaplikasikan bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih adem dan tidak nerawang sehingga akan senantiasa nyaman pada saat diaplikasikan.

Warna hijab yang Ready di Penjual ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,coklat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Jilbab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Jilbab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Jilbab Jilbab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, simpel..pengaplikasiannya bahkan simpel dan instan. Tinggal pakai terus ikat talinya ke belakang..semua pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja dijadikan double jahitan supaya tegak dikala diterapkan. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tidak nerawang,

Spesifikasi :

Jilbab ini di PRODUKSI SENDIRI mengaplikasikan bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Jilbab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Jilbab Instan Khimar Kamilla ini dijual oleh Zee Jilbab dari Sumedang Jawa Barat.

Jilbab instan diproduksi dengan menerapkan bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Memiliki berat 200 gram per pc.

Warna yang bisa dipilih yakni

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Jilbab adalah hijab replika dan yaitu produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tidak bisa 100 persen.

Detail produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan kalau masih kurang terang atau mau melihat real pic nya (photo absah produk), bisa chat dengan CS Kami yang buka setiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati pembohongan dengan metode memberikan no hp, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran hanya di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) hanya berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tidak cocok pesanan).

Subscribe to receive free email updates: