Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Mulyorejo

Hijab instan adalah tipe kerudung yang amat praktis. Pantas dengan namanya, jilbab ini bisa lantas diterapkan lantas, lebih-lebih ketika sedang terburu-buru atau agar bisa memakainya secara efisien dan cepat semudah mengaplikasikan topi. Dengan banyaknya desainer hijab semakin banyak pula peminatnya jilbab instan, karenanya desainnya pun kini kian bervariasi. Para jilbabers banyak yang menyukai mengenakan kerudung tipe ini tanpa tali dengan aksen bordir atau hiasan di sisinya. Beberapa teladan lain juga dimodifikasi menjadi panjang menutup dada serta mempunyai lengan sehingga bisa digunakan pada wanita muslim yang sudah tampil syar’i. Jilbab instan biasanya dijadikan dari bahan jersey yang nyaman dipakai, tak gampang molor, dan dapat disesuaikan dengan bentuk wajah pemakainya.



Kebanyakan wanita muslimah mengaplikasikan jilbab instan untuk acara non formal misalnya saat bersantai, jalan-jalan, terburu-buru karena ada temen datang, pergi olah raga, belanja kepasar, dan beres-beres rumah. Tapi sekarang telah banyak model dan desain kerudung instan yang indah dan menambahkan hiasan bordir atau renda yang dapat dipakai pada kegiatan semi-formal contohnya seperti bekerja, aacara arisan, atau berkunjung ke tempat saudra.

Dibawah ini yaitu info perihal hijab instan murah dan terlaris

1.Jilbab Instan Sala Pastan Jilbab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya adalah Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kamu yg punya sahabat bagus melainkan belum berhijab dan kamu kepengen banget liat dia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu mendapat hidayah yuk Kau bisa mengawali dengan memberikan GIFT berupa jilbab ke mereka..

Pastan SALA ini pantas banget kau jadikan hadiah buat temen2 kamu yg belum terbiasa pakai jilbab Sekali slup!! dua detik langsung indah

Material yang digunakan adalah Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan bisa disusun tegak, dijamin baik bangettt saat diterapkan.

Aku jamin teman hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini sesuai dipakai semua macam wajah malah pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun pesanan kau pasti dapat special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Sudah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order terutama Reseller

- Seluruh Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tak perlu kuatir dengan stok barang. Warnanya bahkan READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya bagus dan tidak akan mengecewakan, dapat untuk dijual kembali

- Reseller dapat CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan segera chat kami

- FREE RETUR Kalau barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg dapat masuk 9 Jilbab

- Silahkan cek produk kami lainnya karena banyak pakaian-pakaian lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dijual dengan harga SUPER HEMAT

2.Jilbab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Hijab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop yakni Hijab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Jilbab ini dihasilkan memakai bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih sejuk dan tidak nerawang sehingga akan senantiasa nyaman pada saat dipakai.

Warna jilbab yang Ready di Toko ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,coklat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Hijab Jilbab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, sederhana..pengaplikasiannya pun simpel dan instan. Tinggal gunakan terus ikat talinya ke belakang..semua pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja dibuat double jahitan agar tegak dikala dipakai. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tak nerawang,

Spesifikasi :

Hijab ini di PRODUKSI SENDIRI menggunakan bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Jilbab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Hijab Instan Khimar Kamilla ini dijual oleh Zee Jilbab dari Sumedang Jawa Barat.

Hijab instan diproduksi dengan mengaplikasikan bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Mempunyai berat 200 gram per pc.

Warna yang bisa dipilih yakni

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Hijab yakni jilbab replika dan yakni produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tidak bisa 100 persen.

Detail produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan bila masih kurang terang atau mau memandang real pic nya (photo orisinil produk), bisa chat dengan CS Kami yang buka tiap-tiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati penipuan dengan metode memberikan no telepon seluler, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran cuma di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) hanya berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tidak layak orderan).

Subscribe to receive free email updates: