Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Jemur Wonosari

Jilbab instan yakni jenis kerudung yang betul-betul praktis. Cocok dengan namanya, hijab ini bisa seketika diterapkan lantas, terpenting ketika sedang terburu-buru atau supaya bisa memakainya dengan mudah dan efektif semudah memakai topi. Semakin banyaknya para perancang jilbab dan banyak pula peminat jilbab instan, maka desainnya malah kini semakin bervariasi. Para hijabers banyak yang menyukai mengenakan kerudung ragam ini tanpa tali dengan aksen bordir atau hiasan di sisinya. Sebagian teladan lain juga dimodifikasi menjadi lebih panjang untuk menutupi dada serta memiliki lengan sehingga dapat diterapkan untuk perempuan yang sudah tampil syar’i. Hijab instan lazimnya dihasilkan dari bahan jersey yang nyaman diaplikasikan, tidak mudah molor, dan dapat disesuaikan dengan wujud wajah penggunanya.



Banyak wanita muslimah mengaplikasikan jilbab instan untuk acara non formal seumpama saat bersantai, jalan-jalan, terburu-buru sebab ada tetamu datang, berolahraga, ke pasar, dan beres-beres rumah. Tapi sekarang telah mulai banyak pula desain-desain kerudung instan yang cantik serta mempunyai berbagai hiasan renda atau bordir bisa dipakai pada acara semi-formal contohnya seperti berprofesi, aacara arisan, atau bersilaturohmi ke sahabat.

Dibawah ini merupakan berita seputar jilbab instan murah dan terlaris

1.Jilbab Instan Sala Pastan Hijab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya merupakan Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kamu yg punya teman baik tetapi belum berjilbab dan kamu kepengen banget liat ia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu memperoleh hidayah yuk Kamu bisa mengawali dengan memberikan GIFT berupa jilbab ke mereka..

Pastan SALA ini layak banget kau jadikan hadiah buat temen2 kau yg belum terbiasa gunakan jilbab Sekali slup!! dua detik segera indah

Material yang diaplikasikan merupakan Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan dapat dibentuk tegak, dijamin baik bangettt saat dipakai.

Aku jamin sahabat hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini layak dipakai segala tipe wajah malah pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun orderan kau pasti dapat special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Sudah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order lebih-lebih Reseller

- Seluruh Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tidak perlu cemas dengan stok barang. Warnanya bahkan READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya bagus dan tak akan mengecewakan, bisa untuk dipasarkan kembali

- Reseller dapat CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan langsung chat kami

- FREE RETUR Seandainya barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg bisa masuk 9 Hijab

- Silahkan cek produk kami lainnya sebab banyak baju-pakaian lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dijual dengan harga SUPER HEMAT

2.Hijab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Jilbab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop merupakan Hijab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Jilbab ini dijadikan mengaplikasikan bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih sejuk dan tidak nerawang sehingga akan senantiasa nyaman pada saat diterapkan.

Warna hijab yang Ready di Toko ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,cokelat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Jilbab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Jilbab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Jilbab Jilbab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, sederhana..penggunaannya pun simpel dan instan. Tinggal pakai terus ikat talinya ke belakang..seluruh pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja diciptakan double jahitan agar tegak ketika digunakan. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tidak nerawang,

Spesifikasi :

Hijab ini di PRODUKSI SENDIRI menggunakan bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Jilbab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Jilbab Instan Khimar Kamilla ini dijual oleh Zee Hijab dari Sumedang Jawa Barat.

Hijab instan diproduksi dengan menerapkan bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Mempunyai berat 200 gram per pc.

Warna yang dapat dipilih yakni

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Jilbab ialah jilbab replika dan yaitu produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tidak bisa 100 persen.

Rinci produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan jikalau masih kurang jelas atau berkeinginan mengamati real pic nya (photo asli produk), dapat chat dengan CS Kami yang buka tiap-tiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati pembohongan dengan cara memberikan no telepon seluler, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran cuma di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) cuma berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tak sesuai pesanan).

Subscribe to receive free email updates: