Hijab Instan Termurah dan Terlaris di Dobo

Jilbab instan adalah ragam kerudung yang sungguh-sungguh praktis. Cocok dengan namanya, jilbab ini bisa segera diaplikasikan langsung, khususnya saat sedang terburu-buru atau agar dapat mengaplikasikannya secara gampang dan cepat semudah menerapkan topi. Semakin banyaknya para perancang/desainer hijab dan banyak pula peminat jilbab instan, karenanya desainnya bahkan kini kian bervariasi. Para jilbabers banyak yang menyukai menggunakan kerudung ragam ini tanpa tali dengan dialek bordir atau hiasan di sisinya. Beberapa model lain juga dimodifikasi menjadi lebih panjang untuk menutupi dada dan mempunyai lengan sehingga bisa digunakan pada perempuan yang sudah tampil syar’i. Hijab instan lazimnya diciptakan dari bahan jersey yang nyaman diterapkan, tak mudah molor, dan bisa menyesuaikan wujud muka pemakainya.



Banyak wanita muslimah menerapkan hijab instan untuk acara non formal misalnya ketika bersantai, jalan-jalan, terburu-buru karena ada tetamu datang, pergi olah raga, pergi ke pasar, dan membersihkan rumah. Namun sekarang telah banyak model dan desain kerudung instan yang indah dan memiliki hiasan bordir atau renda yang bisa digunakan untuk aktifitas semi-formal contohnya seperti berprofesi, aarisan, atau bersilaturohmi ke sahabat.

Dibawah ini ialah info tentang jilbab instan murah dan terlaris

1.Jilbab Instan Sala Pastan Hijab Kerudung Pashtan

Price Rp 25.000/pcs

Penjualnya yakni Milyarda store dari Kab. Bandung.

Sobat Milyarda ada gak diantara kamu yg punya teman bagus tapi belum berhijab dan kamu kepengen banget liat ia nutup auratnya suatu hari nanti?

Jadi Wasilah [perantara] buat temanmu memperoleh hidayah yuk Kau bisa memulai dengan memberikan GIFT berupa hijab ke mereka..

Pastan SALA ini sesuai banget kamu jadikan hadiah buat temen2 kamu yg belum terbiasa gunakan jilbab Sekali slup!! dua detik langsung indah

Material yang dipakai ialah Diamond imperial, kain halus, berserat. Lembut dan bisa dibentuk tegak, dijamin baik bangettt ketika digunakan.

Aku jamin teman hijrahmu pastiii sukaaApalagi pastan ini layak diterapkan seluruh tipe wajah bahkan pipi chubby juga tersamarkan loh!

Kelebihan belanja di Milyarda Store:

- Barang DIJAMIN branded dengan label kami sendiri

- Berapapun orderan kamu pasti bisa special gift unik dan lucu

- RESTOCK !!! Telah terjual jutaan produk dan banyak yang repeat order terpenting Reseller

- Seluruh Produk yang ada di katalog READY STOCK TERUS, jadi reseller tak perlu kuatir dengan stok barang. Warnanya bahkan READY TERUS

- Foto produk kami REAL PIC

- Bahannya bagus dan tidak akan mengecewakan, bisa untuk dipasarkan kembali

- Reseller dapat CASHBACK 15% untuk mendaftar silahkan langsung chat kami

- FREE RETUR Bila barang salah kirim atau cacat

- 1 Kg bisa masuk 9 Hijab

- Silahkan cek produk kami lainnya sebab banyak baju-baju lucu, aksesoris dan kerudung motif lainnya yang dipasarkan dengan harga SUPER HEMAT

2.Hijab Serut Polos Jersey Sutra

Harga Rp20.600

Penjual Hijab Serut Polos Jersey Sutra Freshijab Shop ialah Jilbab Serut Polos Jersey Sutra dari Semarang Jawa tengah.

Mohon Baca Deskripsi

Hijab ini diwujudkan memakai bahan Jersey lekra sutra idola no.1 yang tentunya halus ,lebih teduh dan tidak nerawang sehingga akan selalu nyaman pada dikala diterapkan.

Warna hijab yang Ready di Toko ini

Hitam (sisa dikit scdd),navy,ijo tua,pink,hijau,avocado,lavender,maroon,merah,biru,dusty,fanta,orange,pink,ungu,cokelat tua,kunyit,keki. Jangan lupa masukkan 4 warna cadangan di catatan pembeli ya.

Selamat berbelanja semoga menyenangkan.

3.Jilbab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M

Harga: Rp36.600

Hijab Instant Simple Syari Wolfis Wolvis Wolpeach Size M ini di jual oleh Bowindustries dari Jawa Barat

Kerudung Jilbab Jilbab Instan Simple Syari Khimar Wolfis Wolvis Wolpeach Ukuran M Seperti namanya, sederhana..penerapannya malahan sederhana dan instan. Tinggal gunakan terus ikat talinya ke belakang..semua pinggir kerudung ini dijahit kecil ya..dibagian kepala sengaja dihasilkan double jahitan supaya tegak saat digunakan. Bahannya sama dengan plain nayla ya. dijamin tak nerawang,

Spesifikasi :

Hijab ini di PRODUKSI SENDIRI menerapkan bahan wollpeach grade A.

Untuk Size M dengan ukuran depan 65cm dan belakang 75cm

4.Jilbab Instan Khimar Kamilla

Harga: Rp27.600

Jilbab Instan Khimar Kamilla ini dipasarkan oleh Zee Jilbab dari Sumedang Jawa Barat.

Jilbab instan diproduksi dengan memakai bahan bubblepop, ped tipis. Ukuran depan dari dagu 40 cm, ukuran belakang dari kening 118 cm. Memiliki berat 200 gram per pc.

Warna yang bisa dipilih yakni

Lavender,Navy,Hitam,Abu Muda,Kunyit,Salem,Mint,Pink Baby,Marun,Coksu

Catatan :

Produk Zee Jilbab yakni hijab replika dan yakni produk rumahan (home industry). Kesamaan warna, ukuran, dan bahan tidak dapat 100 persen.

Rinci produk kami ada di \"Deskripsi Produk\", dan jika masih kurang terang atau berharap mengamati real pic nya (photo absah produk), bisa chat dengan CS Kami yang buka tiap-tiap hari Senin-Jumat Jam 08.00 sd.17.00 dan Sabtu jam 08.00 sd.15.00.

Hati-hati penipuan dengan sistem memberikan no telepon seluler, pin bbm atau no WA. Lakukan chat dan transaksi pembayaran cuma di marketplace ini.

Pengembalian produk (retur) hanya berlaku untuk produk cacat atau salah kirim (tidak pantas pesanan).

Subscribe to receive free email updates: